Sabtu, 16 November 2013

Taubat - Nine BalL

Liriknya Touching banget. Sebenarnya Pengen share tentang kehidupan Vokalisnya (Reza), ketika kehidupannya berubah 180 derajat. Insyaallah next time ya. Untuk yang satu ini, dinikmati dulu ajah lagunya.


Taubat
By: Nineball

Tak terasa waktu berlalu
Hidup penuh dengan dosa
Nista yang selama ini menyelimutiku
Hari ini aku temukan
Tuk Temukan jalan hidupku
selama aku masih diberi umur yang panjang

Allah adalah tuhanku
Muhammad adalah nabiku
Alquran lah kitabku
Islam adalah agamaku

Hari ini aku teguhkan
Tuk temukan jalan hidupku
Selama aku masih diberi umur yang panjang

Allah adalah tuhanku
Muhammad adalah nabiku
Alquran lah kitabku
Islam adalah agamaku
Tak ada kata terlambat
tuk bertobat dihadapnya
Selama aku bernafas
Allah kan sellalu dihatiku

Allah adalah tuhanku
Muhammad adalah nabiku
Alquran lah kitabku
Islam adalah agamku
Tak ada kata terlambat
Tuk bertobat dihadapnya
Selama aku bernafas
Allah kan sellaLu dihatiku

 klo mw download disini nh
http://www.4shared.com/get/2ZSe7VW8/Nine_Ball_-_Taubat.html


 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hamba yang penuh dosa. Berharap ampunan Nya.