Sabtu, 18 April 2015

Sudah pantaskah aku menjadi makmummu?

Berusaha bangun di sepertiga malam agar di saat kita bersama aku bisa meraih beribadah bersamamu di tengah malam yang begitu khusyuk.

Berusaha membersihkan rumah agar di saat kau kerja, kau ingat akan rumah yang begitu nyaman untuk tempat menghilangkan lelahmu di bandingkan tempat lain.

Berusaha melaksanakan sholat duha agar di saat kau kerja, kau di beri perlindungan dan kelancaran dalam bekerja.

Berusaha menempuh pendidikan agar penerus kita menjadi anak-anak yang berpendidikan dan mempunyai sopan santun.

Berusaha pandai memasak agar kau tidak membeli masakan luar yang belum tentu kualitasnya baik buat kesehatanmu.

Berusaha menutup aurat agar kau percaya padaku bahwa aku bisa menjaga diriku apalagi anak-anak ku saat kau kerja.

Berusaha taat pada perintahnya agar kau bisa bersamabku masuk surganya.

Berusaha memberi contoh baik pada sesama, agar aku bisa menjadi contoh baik pada anakku kelak.

Berusaha selalu menyayangi orang tuaku agar orang tuanu nyaman dengan kehadiranku dan bisa menjadi penolong serta pelindung mereka di hari tua esok.

Berusaha selalu menjaga lisan dan perbuatan, agar kelak orang disekelilingmu tidak terusik akan kehadiranku.

Berusaha menjadi istri yang baik buat kamu.
Berusaha menjadi anak yang baik huat orang tuaku dan orang tuamu.
Berusaha menjadi ibu yang baik buat anak-anakmu.
Dan berusaha menjadi saudara yang baik untuk orang-orang disekitarmu.

Kurasa masih-masih kurang pantas aku menjadi makmummu wahai kau calon penyempurna agamaku dan ayah dari anakku kelak 😭😭😭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hamba yang penuh dosa. Berharap ampunan Nya.