Minggu, 12 Januari 2014

Puisi cinta tuk kekasih Halal

Puisi Ustad Felix Siauw tuk Kekasih Halalnya. :)
Cekidot

1. hari minggu bulan dan tahun sudah kita lewati bersama | sedih senang pedih dan bahagia silih berganti berdua

2. adakalanya kita harus berjauhan karena kewajiban | adakalanya kita harus terpisah karena ujian ketaatan

3. masa tertawa dan menangis silih berganti menjadi kenangan | sementara buah hati kita yang menjadi tambatan masa depan

4. kadang aku yang marah kepadamu kadang engkau yang marah kepadaku | selama aku bersamamu itu tidak mengapa asal engkau tetap disampingku

5. umurku memang sudah sudah berlalu puluhan tahun | namun urusan mencintaimu aku masih perlu dituntun

6. walau tidak mungkin memutar balik waktu ke belakang | aku ingin menyayangimu lebih daripada yang pernah aku lakukan

 7. aku tenggelam dalam kenangan manis denganmu saat berpisah | namun saat dekat bersamamu kembali menumpuk kenangan indah

8. doakan aku dalam tiap shalat malammu | doakan aku agar mampu selalu mencintaimu

9. satu dua tiga empat buah hati sudah engkau hadiahkan | maka nikmat Allah mana lagi yang bisa aku dustakan?

10. masa lalu kini dan depan tak beda bagiku | selama engkau selalu ada disampingku



1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Hamba yang penuh dosa. Berharap ampunan Nya.