Sabtu, 01 Maret 2014

Kini Kau Telah Dewasa - Justice Voice


Liriknya yg unik dan musiknya yg renyah (biskuit kali), menjadi ciri khas tim nasyid yg gw suka sejak sma. Justice Voice namanya, sayang dulu pernah tampil diskul pas gw udah lulus dari sma.
Nah lagu yg satu ini, ngingetin gw tentang masa SMA, dan juga cita cita kita(anak rohis) pas kongkow kongkow di mushola. 
Nih gw kasih tw liriknya,

 

Kini Kau Telah Dewasa

Album : Jangan Mepet-Mepet
Munsyid : Justice Voice
http://liriknasyid.com


Kini kau telah dewasa
Hadapi problema di dunia

Tak kuasa diri ini
Jalani hidup penuh godaan
Tapi waktu terus berganti
Hadapi selalu harap ridhanya

Oh adikku
Janganlah kau ragu
Berkarya dengan citamu
Tuk jadi generasi harapan

Kini kamu telah dewasa
Tuk hadapi problema yang ada
Kini kamu telah dewasa
Tuk hadapi cobaan di dunia

Tak kuasa diri ini
Jalani hidup penuh godaan
Tapi waktu terus berganti
Hadapi selalu harap ridhanya

Oh adikku
Jangan kau ragu
Berkarya dengan citamu
Tuk jadi generasi harapan

Kini kamu telah dewasa
Tuk hadapi problema yang ada
Kini kamu telah dewasa
Tuk hadapi cobaan di dunia


Pengirim : Cucu Samsu

------------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan lirik-lirik nasyid di http://www.liriknasyid.com
eXpresi PENYEGARAN diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hamba yang penuh dosa. Berharap ampunan Nya.