Minggu, 16 Februari 2014

Inginku




Jika kelak akulah yg trpilih menjadi imam yang menuntun setiap langkahmu,
kan kubaktikan diriku sebagai tulang punggungmu.
Jika kelak suatu hari nanti akulah yang ditakdirkan menjadi pendamping hidupmu,
aku akan siap menjadi pelabuhan dalam dermaga cintamu.
aku akan siap menjadi sandaran
disaat kau penat dengan segala aktivitas yang melelahkanmu.
disaat kau lelah mengurusi anak-anakku

kan ku tumbuhkan terus rasa cinta tanpa lelah,
walau mungkin suatu saat kau akan jemu tuk memberi perhatian dan cinta untukku.
Jika kelak atas izin_Nya akulah yang menjadi pelengkap sela-sela jarimu
Akan kubuat cemburu para raja dengan kesederhanaan cinta.
Duhai calon permaisuriku akan kucari engkau dalam sujud istikharahku.

Hingga saat itu tiba;
Ya Rabb, ajarkanlah padaku kesabaran yang kau ajarkan pd Rasul Ulul Azmi
Ajarkanlah kelembutan hati yang kau ajarkan pada sahabat Rasul-Mu Abu Bakar
Ajarkanlah kebijaksanaan yang kau ajarkan pada sahabat Rasul-Mu umar
Ajarkanlah kedermawanan yang kau ajarkan pada sahabat Rasul-Mu Ustman
Ajarkanlah mencintai seperti cintanya ali pada fatimah
Ajarkanlah kesederhanaan yang kau ajarkan pada sahabat Rasul-Mu Bilal
Lebih dari itu ajarkanlah padaku sifat-sifat mulia Rasul-Mu. Muhammad;
Agar tak tersia aku menikah.
Agar utuh aku menjadi bagian dari ummatnya.



By : Tausiyah Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hamba yang penuh dosa. Berharap ampunan Nya.