Senin, 21 Oktober 2013

Kepergian

Dan setiap yang bernyawa tidak akan mati kecuali dengan izin Allah sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya .... (QS. Ali Imran Ayat 145)

Kehidupan dunia yang sesaat ini, terkadang menipu kita tuk melupakan negeri yang abadi. Negeri dimana kita menyemai segala yang kita tanam di dunia ini. Alangkah bodohnya diri ini, yang masih saja mau dibohongi oleh musuh yang nyata(setan) tuk mengikuti tiap langkah langkahnya.

Kematian sebagai pintu pertama tuk menuju kehidupan yang abadi. Merupakan pengingat yang paling baik tuk mengingatkan kita tentang negeri keabadian. Kepergian orang disekitar kita , terkadang membawa sesak didada. melemahkan raga, dan menitik nitik air mata. Bukan, bukan hanya kepergiannya saja yang tak kembali. Tapi yg membuat dada sesak, lemah raga, dan air mata, ialah salah satu pintu surga sudah tertutup.

Tak bisa diri ini melihat senyumnya yang begitu hangat menyambut sa.ng anak. Doanya disepertiga malam terakhir, memberikan inspirasi kehidupan. Pelukan keikhlasan penuh kasih dan sayang. Dan nasehatnya yang tulus dan menghujam.


Selamat Jalan Ibunda Sahabatku,

Moga Allah swt mengampuni dosa dosanya, dan menerima segala Amal Ibadahnya
Allahumma Firlaha Warhamha Wa 'afiha Wafuanha.


Tuk sahabatku .
Moga jadi pengingat diri ini tuk selalu menyayangi bundaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hamba yang penuh dosa. Berharap ampunan Nya.